Pages

Jumat, 29 November 2013

Sedih tak berujung

hai!!!!
kali ini gua dapet tugas nyanyi pelajaran seni budaya di SMA NEGERI 8 TANGERANG dan tugas itu dari babeh lagi setelah main instrumen lagu rindunya kerispatih dan sekarang dapet tugas lagi suruh milih 1 dari 5 lagu yang ditentuin sama babeh pfffttt.....

lagunya melow tapi ada pas nada tinggi nya itu yang harus gua banyak latian....pas tes nada suara gua pas di nada 0......gatau gua itu maksudnya apa.
bete nih nyanyi yuk buat penilaian

Saat menjelang hari-hari bahagiamu
Aku memilih tuk diam dalam sepiku
Saat mereka tertawa diatas pedihku
Tentang cintaku yang telah pergi tinggalkanku
Aku tak perduli … sungguh tak perduli
Inilah jalan hidupku
Reff :
Ini aku kau genggam hatiku
Simpan didalam lubuk hatimu
Tak tersisa untuk diriku
Habis semua rasa didada
Selamat tinggal kisah tak berujung
Kini ku kan berhenti berharap
Perpisahan kali ini untukku
Akan menjadi kisah .. sedih yang tak berujung…
Interlude…
Ini aku kau genggam hatiku
Simpan didalam lubuk hatimu…yeah
Tak tersisa untuk diriku
Habis semua rasa didada
Selamat tinggal kisah tak berujung
Kini ku kan berhenti berharap
Perpisahan kali ini untukku
Akan menjadi kisah .. sedih yang tak berujung…


0 komentar:

Posting Komentar