Pages

Minggu, 03 November 2013

Introduction

Hiiii Guys!!!!!!! 

Nama gua Farrell Al ghazali,elu semua bisa panggil gua Al atau Farrell.....terserah deh kalian mau manggil gua apa.


Gua sekolah di SMA NEGERI 8 TANGERANG <<click kalo mau pengen ke web sekolah...
dan @farrellalghzli itu username twitter,ig,line hahahaha maap sekalian promote..
Gua ini orangnya selalu pada tempatnya, Maksutnya?????
maksutnya itu kalo lagi serius gua serius dan kalo becanda gua juga becanda dan gapernah di bawa serius kok........

"The Man Who can't be Moved" itulah julukan gua,karena gua.......
ah kan jadi ngebahas ini....

oke udah aja ya...lagian gua bingung mau apaan yang gua bahas....daripada makin gajelas makin ngawur ngomongin yang engga engga

see ya!!!!!! selamat menikmati blog gua *makanan kali dinikmati XD *

0 komentar:

Posting Komentar