Pages

Jumat, 29 November 2013

LIGA PUSSEL SOC1ST

hiii guys!!!!!!
 gua mau cerita waktu liga pussel nih....udah lama sih tapi baru kepikiran sekarang nih buat ngepost nya hehe
sebelumnya gua mau ngasih tau apa itu liga pussel.....
liga pussel itu diadain di SMA NEGERI 8 TANGERANG udah turun temurun dari angkatan 4 dan kenapa namanya pusel????
karena PUSEL : PULANG SEKOLAH...maksutnya itu diadainnya setiap pulang sekolah

sebelum liga pussel dimulai itu kelas gua di XI IPS 1 lagi sibuk yang namanya nyari jersey di hari seminggu sebelum pussel....banyak permintaan pro dan kontra nya buat milih model dan warna jersey kelas
saaaiiiik bahasa gua!!!!

ada yang mau gini,ada yang mau gitu ah ribet deh pokonya apalagi yang ngurusin itu gua bertiga sama nopal sama aswin
\
nah itu masalah jersey dan fix yang kayak gitu jerseynya
byeeee!!!!!! see ya

0 komentar:

Posting Komentar