Pages

Jumat, 29 November 2013

DIALOG EC

HAIIII!!!!!!
SMA  NEGERI 8 TANGERANG juga ngasih tugas aku lagi looooo
sekarang tugas EC disuruh bikin dialog dan kelompok saya itu bertiga bersama Rina dan Sarah
Dan akmi dapat maju pertama....itu semua gara gara gua,dan dapeet tema tentang at the school
dan kita sepakat untuk membuat dialog dengan judul " UNFRIEND FARRELL " dan disana pas dialog temen temen sekelas seneng banget pas jadi figuran buat ngelempar gua pake kertas.....emang diceritanya itukan gua jadi anak yang suka di bully....tapi ending nya ternyata gua pinter dan akhirnya mempunyai temen 

oiya kalian pasti bingung kan kenapa gua naruh gambar monalisa......karena diceritanya itu gua pinter ngelukis karyanya da vinci itu....jadi makanya gua taruh gambar monalisa

0 komentar:

Posting Komentar